Max Sopacua Pastikan Persiapan KLB Sudah 99%

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:34 WIB
loading...
Max Sopacua Pastikan Persiapan KLB Sudah 99%
Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua, mengklaim persiapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat sudah mencapai 99%. Foto/SINDOnews
A A A
MEDAN - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua, mengklaim persiapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, sudah mencapai 99%.

Kongres pun siap dibuka usai pelaksaan Salat Jumat, siang nanti. "Sudah 99%. Sedangkan 1% lagi tinggal pembukaan," kata Max di lokasi KLB, Jumat (5/3/2021).

Max mengaku para delegasi peserta kongres, baik itu peserta yang memiliki hak suara maupun peninjau yang memiliki hak bicara, sudah mulai tiba sejak kemarin. Termasuk dari wilayah timur Indonesia. "Ada 1.200 orang yang terdaftar. Sudah 2/3 yang hadir dan terus berdatangan. Sudah memenuhi ketentuan untuk melaksanakan kongres," sebutnya.

Sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju menjadi Ketua Umum Partai Demokrat lewat KLB tersebut, juga diungkapkan Max akan tiba siang ini. "Pak Moeldoko sedang dalam perjalanan. Ada juga pak Marzuki Alie," tukasnya.

Max juga menegaskan, pelaksanan KLB sudah memenuhi ketentuan yang berlaku. Termasuk terkait izin pelaksanaan. "Jadi mereka yang menyebut KLB ini ilegal ya silakan saja. Itu hak mereka. Tapi kita juga punya hak," tegasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)