Digelar 5-7 Maret, Begini Penampakan Persiapan KLB Partai Demokrat

loading...
Digelar 5-7 Maret, Begini Penampakan Persiapan KLB Partai Demokrat
Persiapan KLB Partai Demokrat yang digelar kubu Darmizal dkk di sebuah hotel di Deliserdang, Sumatera Utara. Foto/tangkapan layar
JAKARTA - Ancaman sejumlah pendiri dan mantan kader Partai Demokrat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) benar-benar direalisasikan. Bertempat di Deliserdang, Sumatera Utara, rencananya KLB Partai Demokrat yang diinisiasi Darmizal dkk itu akan berlangsung pada 5-7 Maret 2021. Bahkan, rencananya Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko akan hadir.

Meskipun DPP Partai Demokrat dan kubu Cikeas menentangnya, sejumlah kader partai berlambang bintang mercy itu sudah berkumpul di salah satu hotel di Deliserdang, sejak tadi malam. Ruang pembukaan KLB pun telah dipersiapkan dengan nuansa warna biru, warna khas Partai Demokrat. Kursi untuk tamu dan undangan berwarna terang telah tertata rapi.

(Baca: Ngotot Kudeta Demokrat, Andi Arief Minta Mahfud MD Tertibkan Moeldoko)

Ini diketahui dari sebuah video singkat yang beredar di grup-grup percakapan whatsapp. Dalam video terlihat beberapa orang sedang menyelesaikan tata interior ruangan. Di bagian depan dilengkapi dengan tiga monitor, masing-masing di tengah, kanan dan kiri. Tentu saja ketiganya menayangkan tulisan "Kongres Luar Biasa Partai Demokrat".

(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top