Siap Maju KLB Demokrat, Wanita Emas Ini Janji Sejahterakan Kader

Selasa, 02 Maret 2021 - 13:35 WIB
loading...
Siap Maju KLB Demokrat, Wanita Emas Ini Janji Sejahterakan Kader
Mantan kader Demokrat yang kini menjadi Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni Moein. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Isu mengenai konflik Partai Demokrat terus meramaikan jagad politik Tanah Air. Belakangan sejumlah pendiri partai tersebut berencana akan menggelar kongres luar biasa (KLB) pada bulan ini.

Menanggapi hal itu, mantan kader Demokrat yang kini menjadi Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni Moein mengaku siap maju dalam KLB untuk merebut posisi tertinggi di partai tersebut.

"Jikalau ada KLB, maka saya Hasnaeni siap dicalonkan menjadi ketua umum Partai Demokrat," kata Hasnaeni yang dikenal dengan sebutan Haeni Wanita Emas, Senin dalam keterangannya, Selasa 2 Maret 2021.

Apabila mendapatkan amanah memimpin Partai Demokrat, Hasnaeni berjanji akan memajukan para kader dan simpatisan partai tersebut. "Saya akan mengubah Partai Demokrat menjadi partai yang memiliki visi-misi seperti Partai Emas," ujarnya.

Visi-misi yang dimaksudnya adalah menyejahterakan para kader dan simpatisan Demokrat. Dia juga ingin menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka.

"Saya siap menyejahterakan kadernya, dan memberikan lapangan kerja bagi kadernya. Juga bagi simpatisannya," tutur Hasnaeni.

Dia menjelaskan tujuh manfaat Partai Emas bagi kader dan simpatisan akan diterapkanmua di Partai Demokrat nantinya.

Tujuh manfaat ini antara lain, pemberian manfaat jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan. kader dan simpatisan Partai Demokrat yang juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya. Lalu mendapat jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian.

Sebelumnya, seperti diberitakan sejumlah media, salah seorang pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan mengklaim mayoritas dewan pimpinan cabang (DPC) mendukung KLB Demokrat. Selain peserta, lokasi KLB menurutnya juga telah siap.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)