Politikus Demokrat: Tanpa Pak SBY, Tak Akan Eksis Partai Ini

Senin, 01 Maret 2021 - 09:43 WIB
loading...
Politikus Demokrat: Tanpa Pak SBY, Tak Akan Eksis Partai Ini
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat. Foto/tangkapan layar Instagram Jansen Sitindaon
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi faktor dominan orang memilih partainya.

Menurut dia, jika ada yang menganggap Demokrat eksis bukan karena SBY maka itu keliru. "Jika ada yang berkata sejak awal berdiri sampai sekarang Partai Demokrat eksis bukan karena Pak SBY, manusia tak sadar diri itu. Bahwa di dalamnya ada kerja keras kita semua kader, iya. Tapi faktor dominan partai ini dipilih orang bahkan jadi pemenang itu jelas karena figur Pak SBY. Berkacalah teman-teman!" kata Jansen dikutip dari lini masa akun Twitternya, @jansen_jsp, Minggu 28 Februari 2021.

Bahkan dia mengaku sering berseloroh tanpa figur SBY, mungkin banyak kader Demokrat yang nasibnya belum berubah.

"Saya sering berseloroh, 'tanpa figur Pak SBY di dalam Partai Demokrat, jangan-jangan kita semua ini sampai sekarang masih berdesakan di bus kota'. Setelah nasib berubah, jadi orang dan menikmati, malah sekarang hilang akal budi dan jadi pengkhianat. Ingatlah tanpa Pak SBY tak akan eksis partai ini," cuit Jansen.

Seperti diketahui, Demokrat dilanda kekisruhan. Diawali dengan isu adanya kudeta kepemimpinan, hingga akhirnya DPP Partai Demokrat memutuskan memecat tujuh kader senior, salah satnya Marzuki Alie.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)