Bertolak ke DIY, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Kereta Listrik

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:13 WIB
loading...
Bertolak ke DIY, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Kereta Listrik
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (28/2/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (28/2/2021). Presiden dan rombongan berangkat dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Yogyakarta tidak lain dalam rangka meninjau vaksinasi bagi para pekerja publik dan juga meresmikan kereta rel listrik Yogyakarta-Solo. "Saya hendak meninjau vaksinasi massal bagi para pekerja publik disejumlah tempat di kota itu dan ini yang ditunggu-tunggu warga Yogyakarta, Sleman dan Solo meresmikan pengoperasian kereta rel listrik lintas Yogyakarta-Solo," kata Jokowi dalam akun instagram miliknya yang dikutip, Minggu (28/2/2021).

Hadirnya moda transportasi dengan rute tersebut akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bertransportasi serta memberikan nilai tambah ekonomi bagi warga sekitar, khususnya yang berada di Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Turut serta bersama Presiden dalam keberangkatan menuju DIY tersebut di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)