Golkar Jabar Minta Kader yang Dilantik Jadi Kepala Daerah Jaga Nama Partai

loading...
Golkar Jabar Minta Kader yang Dilantik Jadi Kepala Daerah Jaga Nama Partai
Plt Ketua Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily berpesan kepada kader yang dilantik sebagai kepala daerah, agar bekerja sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik partai. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARATA - Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di 8 kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman dan lancar. Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan kepala daerah yang terpilih.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, Partai Golkar di Jawa Barat sendiri telah meraih kemenangan di Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan Karawang. Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung.

"Tentu Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan selamat atas pelantikan kepala daerah tersebut. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk menyejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing," kata Ace dalam keterangannya, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Lantik 5 Kepala Daerah Pemenang Pilkada 2020, Ini Pesan Ridwan Kamil



Ace pun menyampaikan pesan kepada kader Golkar yang baru saja dilantik sebagai kepala daerah, agar bekerja sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Partai Beringin Kuning itu.

"Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya," katanya.

Menurut Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini, kemenangan dalam Pilkada 2020, menjadi modal yang sangat berharga untuk Partai Golkar di Jawa Barat dalam Pemilu 2024 mendatang. Tentu capaian ini harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan.



Baca juga: Ridwan Kamil Dikabar ke Golkar, Saan Mustofa: Kami Justru Tidak Minta Kang Emil Jadi Kader

"Saya percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat," kata Ace.

Lebih dari itu, Ketua Ikatan Alumni UIN Jakarta ini menambahkan, bagi daerah yang telah melaksanakan Pilkada, saat ini daerah tersebut sudah memiliki kepala daerah definitif. Untuk itu, dia mengajak semuanya untuk menghormati dan mendukung sepenuhnya kebijakan kepala daerah itu.

"Kita kembali bekerja dan beraktivitas. Kita hentikan semua konflik akibat perbedaan pilihan politik. Kita bersatu membangun daerah kita masing-masing," katanya.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top