7 Kader Demokrat Bakal Dipecat, Siapa Saja?

loading...
7 Kader Demokrat Bakal Dipecat, Siapa Saja?
7 Kader Demokrat Bakal Dipecat. Foto/Dok Okezone
JAKARTA - Isu kudeta di Partai Demokrat belum juga mereda. Terakhir, Partai Demokrat dikabarkan memecat 7 orang kadernya.

Kabar pemecatan 7 kader Partai Demokrat itu disampaikan Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief .

"Demi harapan ratusan ribu kader dan jutaan simpatisan dan pemilih, kami mendukung sepenuhnya langkah pemecatan terhadap 7 kader yang dilakukan oleh dewan kehormatan partai. Gelombang pertama 7 orang," demikian dikutip dari akun Twitter Andiarief__, Jumat (26/2/2021).

Siapa saja kader yang akan dipecat tersebut belum jelas. Kabarnya, pemecatan 7 kader Partai Demokrat itu akan diumumkan siang nanti.

Baca juga: Andi Arief: Pak Moeldoko, Anda Merasa Ditekan?


Diberitakan sebelumnya, isu upaya kudeta atau pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat berbuntut panjang. Sanksi telah disiapkan untuk mereka yang terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).



Bahkan, sanksi terberat berupa pemecatan akan dilakukan Partai Demokrat . "Sementara ini, proses kader-kader pelaku GPK PD masih dalam proses di internal kami," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Demokrat Bakal Pecat Kader Pengkhianat yang Terlibat Upaya Kudeta
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top