Sinyalemen Golkar Buka Pintu untuk Ridwan Kamil

Senin, 22 Februari 2021 - 16:27 WIB
loading...
Sinyalemen Golkar Buka Pintu untuk Ridwan Kamil
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menanggapi isu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan masuk partai berlambang pohon beringin itu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menanggapi isu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan masuk partai berlambang pohon beringin itu. Mekeng menjelaskan, Golkar adalah partai yang terbuka.



Bahkan, informasi yang didengar Ujang, Ridwan Kamil mengincar kursi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, pascamasa jabatannya habis pada 2023.

Menurut Ujang, hal tersebut diperlukan karena nama Kang Emil-sapaan akrabnya, kerap masuk dalam bursa calon presiden potensial di 2024. Ketika masa jabatan Kang Emil di Jabar habis pada 2023, panggung politiknya akan meredup.

Karena itu, Kang Emil membutuhkan 'kendaraan' baru untuk menyongsong pesta demokrasi 2024. Sekadar mengingatkan, usai menghadiri acara pembekalan Caleg NasDem se-Jabar di Kota Bandung, Sabtu 8 September 2018, Ridwan Kamil menegaskan tidak akan masuk partai.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)