Iwan Fals Posting Foto Bergaya Presiden, Netizen Ajak Bikin Partai Setengah Dewa

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:04 WIB
loading...
Iwan Fals Posting Foto Bergaya Presiden, Netizen Ajak Bikin Partai Setengah Dewa
Musikus legendaris Iwan Fals. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals kembali membuat postingan jenaka di lini masa akun Twitternya. Kali ini dia memosting fotonya seperti seorang presiden dengan jas dan peci hitam.

Tidak hanya memosting fotonya bak seorang presiden, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagunya yang kritis saat Orde Baru itu juga menyertakan cuitan menjelaskan foto postingannya.

"Hmm kalau lihat foto ini kayaknya gimana gitu...ciiieee ampuuunn bang jagooo serrr..." cuit Iwan Fals di lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Minggu (21/2/2021).
Iwan Fals Posting Foto Bergaya Presiden, Netizen Ajak Bikin Partai Setengah Dewa

Postingan foto Iwan Fals bergaya ala presiden. Foto/tangkapan layar Twitter Iwan Fals

Tak ayal, cuitan penyanyi yang baru-baru ini membuat lagu "buzzer" ini direspons beragam oleh penghuni jagad media sosial Twitter.

"Kita bikin partai setengah dewa yuk Om.. Isinya wajib orang-orang yang tujuannya tanpa pamrih utk membangun bangsa kita jadi bangsa yang damai dan maju..Om Iwan presiden partainya...," cuit pemilik akun @Calyose1.

Sekadar informasi, setengah dewa adalah salah satu lagu milik Iwan Fals. Lebih tepatnya judulnya Manusia Setengah Dewa.

Adapula netizen yang menanggapi foto Iwan dengan menyatakan tidak setuju jika Iwan Fals menjadi calon presiden."Jangan bang, enggak kuat bacanya dihujat sana sini, jadi orang netral saja banyak yang hujat," cuit pemilik akun @bikinbarusop.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)