Ibunda Fadli Zon Meninggal, Penggali Makam Siapkan Satu Liang Lahat dengan Suami

Jum'at, 19 Februari 2021 - 15:39 WIB
loading...
Ibunda Fadli Zon Meninggal, Penggali Makam Siapkan Satu Liang Lahat dengan Suami
Penggali makam di TPU Karet Bivak menyiapkan liang lahat untuk jenazah ibunda Fadli Zon, Hj Ellyda Yatim yang menjadi satu dengan makam almarhum ayahanda Fadli Zon. Foto: MNC/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Jenazah Hj Ellyda Yatim, ibunda Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak , Tanah Abang, Jakarta Pusat, sore ini.

Di lokasi pemakaman, sejumlah petugas sedang menyiapkan liang lahat.Seorang penggali makam yang enggan disebut namanya mengatakan, atas permintaan keluarga jenazah Hj Ellyda Yatim dijadikan satu liang lahat dengan almarhum ayah Fadli Zon.

"Iya jadi almarhumah Ibu akan dimakamkan di sini, satu liang dengan almarhum ayahanda Bapak Fadli Zon,"ujar penggali makam tersebut.

(Baca:Fadli Zon Berduka, Doa Mengalir dari Para Tokoh)

Hingga kini, petugas masih terus menggali makam mendiang Ellyda Yatim. Sementara tenda milik Dinas Kehutanan Jakarta Pusat sudah didirikan di lokasi.Belum ada keterangan resmi dari keluarga maupun otoritas TPU soal penempatan jenazah ibunda Fadli Zon.

Sebagaimana diketahuiHj Ellyda Yatim tutup usia pada Jumat 19 Februari 2021 sekira pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)