Jenazah Ibunda Fadli Zon Dikembumikan di TPU Karet Bivak Sore Ini

Jum'at, 19 Februari 2021 - 13:26 WIB
loading...
Jenazah Ibunda Fadli Zon Dikembumikan di TPU Karet Bivak Sore Ini
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan jenazah ibunya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak sore nanti. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan bahwa almarhumah ibundanya Ellyda Yatim akan dimakamkan di TPU Karet Bivak , Jakarta. Rencananya, proses pemakaman akan dilaksanakan setelah ibadah salat Ashar.

Fadli menyampaikan bahwa ibundanya meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB di rumah sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat. Selanjutnya, Jenazah akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon.

"Jl Raya Pekapuran Komplek Bumi Cimanggis Indah Blok B1. No 9. Tapos Depok. pada pukul 14:00, untuk selanjutnya dimandikan dan dimakamkan ditempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak ba’da ashar," kata Fadli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).

(Baca:Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia)

Mewakili pihak keluarga, mantan pimpinan DPR RI itu tak lupa memohon maaf kepada semua pihak atas apa yang pernah diperbuat sang Ibunda.

"Kami sekeluarga memohon untuk dibukakan pintu maaf apabila hidupnya mama/kakak/adik/andung kami tercinta ada kesalahan dan dikarenakan masa pandemi, kami berharap doa," ujar dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)