Pasha Ungu Didoain Jadi Wali Kota Bogor

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:22 WIB
loading...
Pasha Ungu Didoain Jadi Wali Kota Bogor
Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu). Foto/dok SINDO
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo Syamsuddin Said, populer dengan sapaan Pasha Ungu , mengakhiri tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, kemarin. Pasha Ungu pun didoakan menjadi kepala daerah di daerah lain, termasuk di Kota Bogor.

Rabu, 17 Februari 2021, Pasha Ungu mengunggah sejumlah foto selama dirinya menjadi orang nomor dua di Kota Palu.

"TERIMA KASIH KOTA PALU..!!.???? saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri..! wakil walikota palu “17.02.2016 - 17-02-2021”..????," demikian keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Netizen pun menyerbu kolom komentar akun Instagram Pasha Ungu . Ada yang mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Palu, meminta agar Pasha aktif lagi bareng Grup Band Ungu, dan ada juga yang memintanya menjadi kepala daerah di daerah lain.

Baca juga: Desy Ratnasari Pimpin PAN Jabar, Pasha Ungu Ucapkan Selamat


Misal, Ely Sugigi dengan akun @ellysugigi_real_ yang menulis komentar,"Semanagat semoga jadi walikota bogor amin ???????????? @pashaungu_vm."

Komentar tersebut dibalas sejumlah netizen yang setuju Pasha Ungu menjadi wali kota Bogor. Namun, Pasha hanya menjawa singkat."@ellysugigi_real_ hehe❤️."

Baca juga: PAN Proyeksikan Pasha Ungu Bertarung di Pilkada dan Pileg


Sementara, Ketua Pembinaan Organisasi dan Keagggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais turut mengomentari unggahan Pasha Ungu tersebut. "Sudah sudah sini pul ke Jkt bosque..Tutup buku per-walikota-an," begitu komentar putra Amien Rais tersebut.

Pasha pun membalas "@mumtaz.rais Siap ketua!❤️ laksanakan!."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)