Libur Imlek Lancar Dinilai karena Semua Lini Petugas Bekerja Baik

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
A A A
"Arus lalu lintas dari sore tadi, ini ramai lancar. Dari Jawa Tengah dan Jawa Barat sudah mulai ramai menuju Jakarta. Sampai tadi sore, kami koordinasi dengan Jasa Marga bahwa masih ada kendaraan yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Barat sekitar 2.000. Artinya malam ini sampai pagi pun tidak ada antrean padat," ucap Istiono di Jakarta, Minggu 14 Februari 2021.

Hal tersebut disampaikan Kakorlantas Polri usai meninjau puncak malam arus balik libur Tahun Baru Imlek 2021 di area peristirahatan KM 62 Tol Jakarta-Cikampek, Minggu.

Sementara mengenai pemeriksaan tes cepat antigen, jenderal polisi berbintang dua itu mengatakan Korlantas Polri menargetkan sekitar 200 orang. Sejauh ini pemeriksaan itu dilakukan secara gratis di seluruh area peristirahatan tol di Pulau Jawa.

"Kemudian juga di perbatasan antarkabupaten, antarprovinsi, kami juga gelar tes cepat antigen gratis di sana, untuk memantau pergerakan dan penularan penyebaran ini. Kami pilih kira-kira orang yang memang kelompok yang rentan terhadap penyebaran Covid-19," ungkap Istiono.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)