Fadjroel Rachman Posting Foto Ini, Netizen Malah Rindu Eks Jubir SBY

Senin, 15 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
Fadjroel Rachman Posting Foto Ini, Netizen Malah Rindu Eks Jubir SBY
Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman mengunggah sebuah foto di lini masa akun Twitternya, @fadjroeL, Minggu 14 Feburuari 2021 malam.

Dalam foto itu, sekelompok orang terliaht sedang membentangkan sebuah spanduk bertuliskan "Komunitas ITB Pendukung Khilafah".

"Sedih banget melihat almamaterku seperti ini :( ~ FR," cuit Fadjroel Rachman mengomentari foto yang dipostingnya.
Fadjroel Rachman Posting Foto Ini, Netizen Malah Rindu Eks Jubir SBY

Cuitan itu pun mendapat 952 suka, 57 tweet kutipan dan 178 retweet. Tidak sedikit warganet yang mengkritik Fadjroel Rachman.

Beberapa diantaranya menyinggung kasus dugaan suap terkait pengadaan bantuan sosial (Bansos) penanganan Covid-19 di wilayah Jabodetabek yang menjerat Eks Menteri Sosial Juliari Batubara.

Salah satunya pemilik akun @PrasetyaBamban4. "Kok sedih baru sekarang.... Sementara yang disedihkan masyarakat adalah Soal Dana Bansos yang dikorupsi, Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dunia pendidikan yang masih darling bagaiman dengan tumbuh kembang anak dalam bersosial dll," cuit @PrasetyaBamban4.


Bahkan, ada juga yang membandingkan Fadjroel Rachman dengan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Julian Aldrin Pasha.

"Saya terkesan dengan Jubir presiden SBY, Julian Aldrin Pasha ; cerdas, berwibawa, santun dan sangat berhati-hati dalam berbicara, jarang celometan di luar tugasnya sebagai Jubir resmi presiden. Walaupun sudah purna, tapi banyak orang tetap menghargainya," cuit pemilik akun @rudisetiadi72.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)