Ini Cara Moeldoko Nikmati Akhir Pekan di Pelosok Jonggol Bogor

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:32 WIB
loading...
Ini Cara Moeldoko Nikmati Akhir Pekan di Pelosok Jonggol Bogor
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dalam menikmati akhir pekan dengan memilih tempat di pelosok Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/2/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Banyak cara untuk menikmati akhir pekan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, tentu harus pintar memilih tempat. Sepertinya itu, yang sedang dicoba Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dalam menikmati akhir pekan dengan memilih tempat di pelosok Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/2/2021).

Cara mantan Panglima TNI menikmati akhir pekan itu dipamerkan di akun instagram pribadinya @dr_moeldoko pada Minggu siang (14/2/2022). "Menikmati akhir pekan di warung pinggir jalan kawasan Jonggol," tulis Moeldoko yang mengunggah dua foto itu.

Tak hanya itu, Moeldoko juga mencoba membubuhi foto yang di postingnya dengan kata-kata layaknya puisi. "Gemericik aliran sungai membawa kenangan masa kecil di kampung halaman," tulisnya.

Terlihat pada foto pertama Moeldoko dengan baju casual yakni kaos dan celana jeans sedang makan pecel ditambah tahu goreng di warung pinggi jalan. Kemudian pada foto kedua, dari kejauhan sambil memandangi keramaian di tengah hamparan sawah yang menguning terselip di jemarinya cerutu.

Ini Cara Moeldoko Nikmati Akhir Pekan di Pelosok Jonggol Bogor


Postingan santai di saat akhir pekan itu mengundang reaksi positif dari para followernya. "Aliran sungai cipamingis nih ndan..," tulis warganet dengan nama akun @kangmas3ka.

Bahkan ada juga yang bercanda untuk mengajaknya dan berani mentraktir jenderal purnawirawan itu. "Wah, keren Pak.. coba kalau ada saya tuh.. saya traktir bapak.. siap salah..," ungkap danieltan.official.

Postingannya siang itu banyak disukai para pengikutnya, hingga pukul 16.00 WIB, sudah disukai 8.266 kali.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)