HUT ke-13 Partai Gerindra, Prabowo Berdoa Bisa Wujudkan Indonesia Sejahtera

Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:03 WIB
loading...
HUT ke-13 Partai Gerindra, Prabowo Berdoa Bisa Wujudkan Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memanjatkan harapan dan doa agar dirinya diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan tugasnya membuat Indonesia menjadi bangsa yang adil, makmur dan sejahtera. Foto/SINDOnews/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto memanjatkan harapan dan doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan tugasnya membuat Indonesia jadi bangsa yang adil, makmur serta sejahtera.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam tayangan YouTube GerindraTV dengan judul Dirgahayu 13 Tahun Partai Gerindra. "Saya hanya minta kepada Tuhan, Ya Tuhan berilah kepada saya kesehatan, berilah saya kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas saya, sehingga saya bisa melihat Indonesia aman, Indonesia adil, Indonesia makmur, rakyat sehat aman, bangsa Indonesia kuat, bangsa Indonesia sejahtera," ujar Prabowo seperti dikutip MNC Portal dalam tayangan YouTube GerindraTV, Sabtu (6/2/2021).

Usai harapan dan doa itu terwujud, kata Prabowo, dirinya siap bilang sang Maha Pencipta Allah SWT memanggilnya kapan pun. "Kalau sudah begitu saudara, Ya Tuhan ambil saya, panggilah saya, saya siap," jelasnya.

Doa dan harapan Prabowo itupun seakan membakar semangat para pengurus dan kader Partai Gerinda untuk bisa mewujudkan keinginan Prabowo. Dari informasi yang dihimpun, pada acara HUT ke-13 yang digelar hari ini Sabtu (6/2/2021) Partai Gerindra juga turut mengukuhkan pengurus baru. Pengurus baru itu dikukuhkan langsung oleh Prabowo sebagai ketua umum.

"Yang dikukuhkan oleh Pak Prabowo adalah ketum, sekjen, bendum, waketum-waketum, dan seluruh pengurus DPP. Lalu ketua dewan pembina, wakil ketua dewan pembina, sekretaris dewan pembina, wakil sekretaris dewan pembina, anggota dewan pembina, dewan penasihat, dan dewan kehormatan," ujar anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade.

Selain itu, Prabowo juga mengukuhkan sebanyak 12 orang menjadi wakil ketua umum (Waketum) partai Gerindra. "Ada 12 waketum," kata Andre.

HUT ke-13 Gerindra dirayakan secara virtual di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, yang diikuti oleh DPD serta DPC seluruh Indonesia. Raka Dwi Novianto
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)