Bertemu Prabowo Subianto, Fadli Zon: Alhamdulillah Beliau Sehat

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:54 WIB
loading...
Bertemu Prabowo Subianto, Fadli Zon: Alhamdulillah Beliau Sehat
Politikus Partai Gerindra Fadli menemui Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tangkapan layar @fadlizon
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menemui Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto . Momen pertemuan itu diunggah oleh Fadli Zon melui akun twitter pribadinya @fadlizon, Rabu (3/2/2021).

Dari foto yang diunggah, Fadli Zon yang juga Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen DPR ini terlihat mengenakan setelan warna gelap. Jas dan celana bahan yang menempel di tubuhnya berwarna hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan seragam safari berwarna krem, khas gaya berpakaian favoritnya.

Foto tersebut juga berlatar belakang lukisan pahlawan nasional Pangeran Diponegoro dan para pasukannya tengah menaiki kuda. Di lukisan tersebut juga terlihat bendera merah putih.

Baca juga: Fadli Zon Bertemu Fadli Zon di Lokasi Banjir Bandang Gunung Mas


Fadli menuturkan bahwa kedatangannya menemui Prabowo untuk berdiskusi sambil makan siang bersama. Tidak dijelaskan detail olehnya apa yang didiskusikan. Tetapi, Fadli memastikan bahwa mantan Danjen Kopassus itu sedang dalam keadaan sehat. "Baru saja ketemu Menhan dan Ketum @Gerindra @prabowo. Makan siang sambil ngobrol diskusi. Alhamdulillah beliau sehat wal’afiat," kata Fadli Zon .

Baca juga: Menemani Sang Ibu yang Sakit, Fadli Zon: Badan Ini Rasanya Ikut Sakit


15 menit diunggah, foto tersebut telah dikicaukan ulang (retweet) 15 kali dan mendapatkan 154 tanda suka dari netizen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)