Moeldoko: Saya Sangat Hormati Pak SBY, Tak Ada yang Berubah

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:47 WIB
loading...
Moeldoko: Saya Sangat Hormati Pak SBY, Tak Ada yang Berubah
Foto Moeldoko saat menicum tangan Susilo Bambang Yudhoyono yang beredar di media sosial Twitter. Foto/tangkapan layar akun Twitter @umarHsb75
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko mengatakan bahwa tidak ada masalah apapun dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) maupun Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ). Hal tersebut disampaikannya saat ditanya awak media apakah ada rencana bertemu SBY dan AHY atau tidak.

“Saya enggak ngerti ya. Menurut saya sih enggak ada apa-apa. Bagi saya sih enggak ada apa-apa,” ujarnya saat konferensi pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/2/2021). Baca juga: Ditanya Keinginan Jadi Capres, Moeldoko: Pertanyaannya Jangan Nakal

Dikonfirmasi apakah setelah pilkada sempat bertemu SBY, Moeldoko membantahnya. “Belum. Belum,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, mantan Panglima TNI ini mengaku tetap menghormati SBY. Seperti diketahui Moeldoko sempat menjabat sebagai Panglima TNI di era pemerintahan SBY.

“Beliau pernah atasan saya, senior saya yang saya sangat hormati. Saya respect kepada beliau. Jadi enggak ada yang berubah,” tegasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)