Ngaku Tak Ngemis Jabatan, Moeldoko: Kalau Diorbitkan Jadi Capres Alhamdulillah

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:36 WIB
loading...
Ngaku Tak Ngemis Jabatan, Moeldoko: Kalau Diorbitkan Jadi Capres Alhamdulillah
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berbicara soal tahun Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berbicara soal tahun Pilpres 2024 . Namun dia tidak mempermasalahkan jika nantinya diorbitkan.

“Kalau urusan 2024 pernahkah saya berbicara selama ini tentang 2024? Enggak pernah. Kalau yang mengorbitkan di sana ya alhamdulillah kan gitu,” ujarnya saat konferensi pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/1/2021).

Namun begitu dia menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak berpikir ke arah itu. Dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang mengemis jabatan.

“Ya urusan. Ah enggak usah mikir itu lah. Saya itu orang yang mencintai pekerjaan. Saya orang profesional. Dan itu bisa saya tunjukkan di mana pun. Saya profesional. Saya tidak pernah mengemis jabatan. Saya bisa berdiri sebuah keyakinan saya itu,” paparnya.

Saat kembali ditanyakan apakah ada keinginan menjadi calon presiden (Capres) di tahun 2024, Moeldoko kembali enggan menjawabnya.

“Enggak usah, pertanyaannya enggak usah nakal gitu,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)