Tak Langsung Menjawab, Ini Reaksi Moeldoko saat Ditanya Ingin Nyapres atau Tidak

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:14 WIB
loading...
Tak Langsung Menjawab, Ini Reaksi Moeldoko saat Ditanya Ingin Nyapres atau Tidak
Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tak langsung menjawab ketika ditanya soal apakah ada keinginan untuk nyapres di 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pernyataan seputar pencalonan presiden 2024 menghiasi konferensi pers Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Seperti diketahui Moeldoko dituding ingin mengambil alih Partai Demokrat sebagai kendaraan politik 2024.

Saat ditanyakan apakah ingin menjadi Calon Presiden (Capres), Moeldoko sempat tidak langsung menjawab. Namun dia meminta agar jangan mengajukan pertanyaan yang nakal.

“Pengen jadi capres pak,” tanya awak media, Rabu (3/2/2021).

“Enggak usah, pertanyaannya gak usah nakal gitu,” tuturnya.



Dia mengaku tak pernah membicarakan hal tersebut. Namun tak masalah jika ada yang mencalonkan. “Kalau urusan 2024 pernahkah saya berbicara selama ini tentang 2024? Nggak pernah. Kalau yang mengorbitkan di sana ya, Alhamdulillah kan gitu,” katanya.

Namun begitu dia menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak berpikir ke arah itu. Mantan Panglima TNI itu menegaskan dirinya bukanlah orang yang mengemis jabatan. “Ya urusan. Ah gak usah mikir itu lah. Saya itu orang yang mencintai pekerjaan. Saya orang profesional. Dan itu bisa saya tunjukkan di mana pun. saya profesional. Saya tidak pernah mengemis jabatan. Saya bisa berdiri pada sebuah keyakinan saya itu,” paparnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)