Moeldoko: Pertemuan dengan Kader Demokrat Cuma Ngopi-ngopi, Kok Bisa Rame?

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:41 WIB
loading...
Moeldoko: Pertemuan dengan Kader Demokrat Cuma Ngopi-ngopi, Kok Bisa Rame?
Kepala Staf Presiden Moeldoko mengaku pertemuannya dengan beberapa kader Partai Demokrat hanyalah ngopi-ngopi saja. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengaku bingung isu pengambilalihan Partai Demokrat menjadi begitu ramai. Dia mengatakan pertemuannya dengan beberapa kader Partai Demokrat hanyalah ngopi-ngopi saja.

“Bingung juga saya orang ngopi-ngopi kok bisa rame begini. Apalagi ada yang grogi lagi. Apa sih urusannya ini. Saya ini kan ngopi-ngopi aja. Beberapa kali di sini, ya di luar biasa wong kerjaan saya bicara sana sini,” katanya saat konferensi pers di kediamannya, Rabu (3/2/2021).

Dia juga mengaku heran adanya pihak yang ketakutan soal pertemuan tersebut. Padahal dirinya adalah orang yang biasa-biasa saja. “Saya ini siapa sih? Saya ini apa? Biasa-biasa aja. Di Demokrat ada Pak SBY, ada putranya Mas AHY. Apalagi kemarin dipilih secara aklamasi. Kenapa mesti takut ya? Kenapa mesti menanggapi seperti itu? Biasa-biasa saja gitu,” ungkapnya.

Moeldoko: Pertemuan dengan Kader Demokrat Cuma Ngopi-ngopi, Kok Bisa Rame?


Moeldoko mengatakan bahwa sebenarnya hal ini tidak terjadi pada dirinya. Menurutnya Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) juga didatangi oleh kader Partai Demokrat. “Jadi dinamika dalam sebuah apa partai politik itu biasa. Ya seperti itu dan Pak apa itu eh LBP juga pernah cerita sama saya oh saya juga didatangi oleh mereka-mereka. Casenya juga sama. Tapi nggak ribut begini,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)