Menemani Sang Ibu yang Sakit, Fadli Zon: Badan Ini Rasanya Ikut Sakit

loading...
Menemani Sang Ibu yang Sakit, Fadli Zon: Badan Ini Rasanya Ikut Sakit
Anggota DPR Fadli Zon bersama dengan sang ibu yang terbaring di tempat tidur. Foto/tangkapan layar Twitter Fadli Zon
JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon sedang bersedih hati karena sang ibu sedang sakit. Kesedihannya itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya @fadlizon, Minggu 24 Januari 2021 malam.

Dia memposting foto dirinya sedang menemani sang ibu, Ellyda Yatim yang terbaring di tempat tidur. Selang infus terpasang di hidung sang ibu. Keduanya saling berhadapan dan memegang tangan.

Fadli mengungkapkan kondisi tubuhnya seperti sama apa yang dirasakan sang ibu. Apabila kondisi sang ibu membaik, tubuhnya juga merasakan baik. Begitu juga bila konidisi sang ibu memburuk, tubuhnya merasa ikut sakit.Baca juga: Prajurit TNI Ditembak, Fadli Zon: Separatisme di Papua Semakin Berbahaya

Dia pun mendoakan agar Allah mengangkat penyakit sang ibu. "Hari-hari menemani Ibu di tengah sakitnya. Ketika kondisinya membaik, badan ini rasanya ikut baik. Ketika memburuk, rasanya ikut sakit. Mau ke rumah sakit khawatir dan banyak kamar penuh. Tetap berusaha dan berdoa. Semoga Allah mengangkat sakitnya. Aamiin," kata Fadli.



Postingan Fadli Zon ditanggapi banyak warganet. Mereka menyemangati Fadli dan mendoakan kesembuhan untuk sang ibu. "Syafakillah buat Ibunda Bang Fadli semoga secepatnya Alloh angkat penyakitnya dan cepat diberi kesembuhan seperti sediakala," cuit pemilik akun @Rara94207365.Baca juga: Puisi Fadli Zon Berjudul Negeri di Tepi Jurang Disambut Prokontra Warganet

Begitu juga dengan pemilik akun @venomize yang mendoakan ibunda Fadli Zon diberikan kesembuhan. "Semoga Ibunda Bang Fadli Zon segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin.." cuitnya.

Doa juga disampaikan politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon. "Semoga Ibunya Bang Fadli sehat kembali dan diangkat penyakitnya," cuit Jansen melalui akun Twitternya, @jansen_jsp.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top