Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Dituduh Mencuri, Diperas Polisi

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:53 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Dituduh Mencuri, Diperas Polisi
Nahas menimpa pasangan suami istri, Muhammad Fajar dan Siti Nuraisyah, di Deli Serdang. Mereka dituduh mencuri telepon genggam milik polisi. Foto/MNC media
A A A
JAKARTA - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri, Muhammad Fajar dan Siti Nuraisyah, di Deli Serdang, Sumatera Utara. Mereka dituduh mencuri telepon genggam milik polisi.

Padahal, keduanya menemukan telepon tersebut di sebuah pusat perbelanjaan dan dikembalikan ke kantor polisi dalam keadaan baik. Namun sayang, setelah dikembalikan mereka dituduh mencuri dan dimintai uang damai oleh oknum polisi di Polsek Tanjung Morawa sebesar Rp35 juta.

"Yang menjadi pertanyaan kami kepada Kapolsek Tanjung Morawa, apa yang menjadi dasar hukum Polsek Tanjung Morawa menetapkan sepasang suami-istri yang dari awal sudah mau niat mengembalikan HP yang ditemukan. Dan ketika mengembalikan malah langsung ditangkap, ditahan, dan ditetapkan menjadi tersangka, padahal HP tersebut ditemukan," kata Roni.

Sementara itu, di Bone, Sulawesi Selatan, seorang oknum polisi nakal mengancam pasangan suami istri dengan senjata api. Pelaku marah dan mengancam akan menembak seisi rumah karena dibakar cemburu.

Peristiwa sebaliknya terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Sebuah video viral di media sosial setelah seorang polisi yang sedang bertugas ditabrak oleh pengemudi angkutan umum. Peristiwa ini terjadi saat petugas lalu lintas mengejar satu unit angkot yang melarikan diri saat polisi menggelar razia protokol kesehatan.

Saksikan selengkapnya dalam "Realita" bersama Bernadheta Ginting pukul 15:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)