Begini Kata Elite Demokrat Soal Detail Pertemuan Rencana Kudeta AHY

Selasa, 02 Februari 2021 - 21:39 WIB
loading...
Begini Kata Elite Demokrat Soal Detail Pertemuan Rencana Kudeta AHY
Sejumlah elite Partai Demokrat telah membocorkan perihal lokasi dan waktu pertemuan para pelaku yang diduga hendak mengudeta Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah elite Partai Demokrat telah membocorkan perihal lokasi dan waktu pertemuan para pelaku yang diduga hendak mengudeta Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga : Letupkan Isu Kudeta Demokrat, AHY Deklarasi Perang Terbuka
Baca juga: Demokrat Nilai Ada Penyalahgunaan Jabatan Publik dalam Upaya Kudeta

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengungkap pertemuan itu terjadi di sebuah hotel pada 27 Januari 2021, pukul 21.00 WIB. Saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia perihal detail pertemuan, Rachland hanya mengungkap bahwa hotel tersebut merupakah Hotel Aston, yang berada di kawasan Rasuna Said. "Di Aston," jawab Rachland saat dihubungi, Selasa (2/2/2021) malam.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief juga membocorkan dalam cuitannya bahwa mereka bertemu di presidential suite nomor 2901. Bahkan, Andi juga mengunggah nomor kamar yang ia maksud. Saat dikonfirmasi perihal siapa saja yang ikut dalam pertemuan dan apa saja yang dibahas, Andi Arief hanya meminta media untuk bersabar menunggu kabar selanjutnya. "Sabar," pinta Andi Arief saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Begini Kata Elite Demokrat Soal Detail Pertemuan Rencana Kudeta AHY


Baca Juga: Isu Kudeta Wujud Paniknya SBY lantaran AHY Tak Kunjung Moncer

Di sisi lain, politikus Partai Demokrat Jhoni Alen Marbun yang disebut-sebut terlibat dalam upaya kudeta itu belum merespons pertanyaan media. Akun whatsappnya pun tidak nampak online sejak siang hari. Kiswondari
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)