Kunjungi Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Diajak Keliling Mabes TNI AD

Selasa, 02 Februari 2021 - 18:03 WIB
loading...
Kunjungi Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Diajak Keliling Mabes TNI AD
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad, Jalan Veteran, Jakarta Pusat. Foto/Okezone/riezky maulana
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melanjutkan kunjungan kehormatannya ke lembaga negara. Setelah pada siang hari ini mengunjungi Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin, sore harinya Kapolri bertandang ke Markas Besar TNI AD (Mabesad) menemui KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.
Baca Juga: Isu Kudeta di Demokrat, Politikus PKB Sebut Jokowi Sangat Hormati SBY

Pantauan di Mabesad, Jalan Veteran Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021) Kapolri tiba sekira pukul 17.10 WIB. Dia langsung disambut oleh Jenderal Andika beserta jajarannya. Keduanya tampak berbincang santai. Sebelum melaksanakan pertemuan tertutup, Kapolri diajak oleh Andika berkeliling dan meninjau fasilitas yang ada di Mabessad selama 15 menit. "Nanti kita berkeliling dulu ya Pak Kapolri," kata Andika.

Fasilitas yang pertama dilihat yakni jogging track dan videotron besar. Andika turut menjelaskan bahwasanya Mabesad tengah dalam proses renovasi. Setelah itu, mereka bergegas menuju ke fasilitas olahraga yang tersedia. Ketika sampai di depan pintu masuk, Kapolri ditunjukkan beberapa foto para prajurit yang berhasil mengikuti program diet yang dilakukan TNI AD. "Ini mereka-mereka yang saya tangkap, terus saya program makannya Pak," ucap Andika.

Kunjungi Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Diajak Keliling Mabes TNI AD


Setelah puas melihat fasilitas yang ada, Kapolri langsung diajak menuju ke lantai dua tempat ruangan kerja KSAD. Pertemuan keduanya tampak cair, kerap kali berbincang santai yang diselingi tertawa. Awak media hanya dipersilakan mengambil foto di beberapa menit awal, setelahnya dipersilakan menunggu di luar. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung. Baca Juga: Isu Kudeta Demokrat, PKS Sebut Mesti Ada yang Bertanggung Jawab
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)