5 Politisi Senayan Ini Berpeluang Menjadi Pesaing Anies Baswedan

Minggu, 31 Januari 2021 - 08:15 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah dapat silaturahim lagi di tengah kesibukan masing2. Pertemuan kali ini saya sambil mengenalkan logo baru PKS ke Mas @aniesbaswedan. Semoga lancar dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas nya melayani warga DKI Jakarta," tulis Mardani dakam keterangan unggahan video tersebut, Rabu (27/1/2021).

3. Eko Hendro Purnomo
5 Politisi Senayan Ini Berpeluang Menjadi Pesaing Anies Baswedan

Eko Hendro Purnomo

Politisi yang akrab disapa Eko Patrio ini merupakan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN). Dia maju ke Senayan melalui Daerah Pemilihan DKI Jakarta I (Jakarta Timur).

Popularitas dan posisinya sebagai ketua DPW PAN DKI Jakarta membuat pria kelahiran Nganjuk, 30 Desember 1970 ini memiliki peluang bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

Baca juga: Dukung PDIP, Partai Gelora: Pilkada 2022 dan 2023 Bisa Tingkatkan Covid-19


4. Ahmad Sahroni
5 Politisi Senayan Ini Berpeluang Menjadi Pesaing Anies Baswedan

Ahmad Sahroni: Foto/Tangkapan layar

Pria yang lahir di Jakarta, 8 Agustus 1977 ini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem. Dia maju ke Senayan melalui Daerah Pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu).

Baca Juga: Mesra, PDIP-Gerindra Diprediksi Bikin Paket Koalisi di Pilkada dan Pilpres 2024

Politisi yang sering tampil di media ini beberapa waktu lalu bahkan memasang baliho yang bertuliskan "Mimpi Jadi__ (isi sendiri) mumpung mimpi gratis, gak bayar" di 16 titik jalan utama DKI Jakarta, mulai dari Jalan Asia Afrika hingga jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Cara ini mirip dengan yang dilakukan Sandiaga Uno jelang Pilkada DKI 2017.

5. Fahira Idris
5 Politisi Senayan Ini Berpeluang Menjadi Pesaing Anies Baswedan

Fahira Idris

Perempuan yang lahir di Jakarta, 20 Maret 1968 ini merupakan anak dari politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris. Fahira Idris menjadi anggota DPD RI sejak 2014.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)