Politikus PDIP: Semakin Banyak yang Nyinyir, Risma Semakin Populer

Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Politikus PDIP: Semakin Banyak yang Nyinyir, Risma Semakin Populer
Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma membantu membungkus nasi untuk membantu korban banjir di Jember, Jawa Timur. Foto/dok Kemensos
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pareira menegaskan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma bukan sosok yang terlalu memikirkan pencitraan.

Hal itu disampaikan Andreas menanggapi pernyataan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKS Bukhori Yusuf mengkritik Risma yang mendatangkan juru masak profesional dari Surabaya Hotel School bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) pemulung di Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi. Bukhori menilai apa yang dilakukan Risma pencitraan .

"Risma juga tidak terlalu peduli dengan pencitraan. Itu sudah dibuktikan oleh Risma ketika memimpin Surabaya, sehingga berhasil mengubah wajah Surabaya menjadi lebih humanis, lebih rapih dan tertib," ujar Andreas kepada SINDOnews, Sabtu (30/1/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, semakin banyak kritikan-kritikan nyinyir terhadap Risma, semakin dicintai dan semakin populer. "Pencitraannya Risma semakin bagus, karena masyarakat merasakan hasil kerja baik pada level kebijakan maupun pada implementasinya. Itulah Risma," tutur Andreas.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)