Sidang Lanjutan Petinggi KAMI, Kuasa Hukum Sapa Syahganda Secara Virtual

loading...
Sidang Lanjutan Petinggi KAMI, Kuasa Hukum Sapa Syahganda Secara Virtual
Sekretaris Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan. Foto/Twitter Syahganda
DEPOK - Hari ini digelar sidang lanjutan perkara ujaran kebencian dengan terdakwa Sekretaris Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan .

Sidang digelar secara virtual di tiga lokasi, yaitu di Pengadilan Negeri Depok, Kejaksaan Negeri Depok dan Direktorat Siber Bareskrim Mabes Polri. Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi.Baca juga: Majelis Hakim Tolak Eksepsi Petinggi KAMI Syahganda Nainggolan

Sidang dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Namun hingga 1,5 jam berlalu sidang belum juga dimulai. Kesempatan ini dimanfaatkan para kuasa hukum untuk berkomunikasi dengan Syahganda melalui virtual. Mereka ramai-ramai menyapa Syahganda.

Dalam tayangan virtual, Syahganda terlihat sehat. Dia saling sapa dengan kuasa hukum.Mohammad Daniel salah satu kuasa hukum mengatakan pihaknya belum bisa bertemu dengan Syahganda. Hal itu menyebabkan pihaknya kesulitan berkomunikasi untuk proses sidang.



“Belum bisa bertemu sampai saat ini. Kalau kemarin Selasa bertemu dengan Anton Permana,” katanya, Kamis (28/1/2021). Baca juga: KAMI Minta Syahganda, Jumhur, hingga Habib Rizieq Dibebaskan
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top