Besok, Pukul 13.00! 9 Srikandi Persembahkan Satukan Doa untuk Negeri, Ini Link Registrasinya

Selasa, 26 Januari 2021 - 22:38 WIB
loading...
Besok, Pukul 13.00! 9 Srikandi Persembahkan Satukan Doa untuk Negeri, Ini Link Registrasinya
Sebanyak sembilan srikandi memprakarsai Satukan Doa untuk Negeri.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak sembilan srikandi memprakarsai "Satukan Doa untuk Negeri" pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 13.00 WIB.

Sembilan Srikandi tersebut, yaitu Yanti Airlangga Hartarto, Liliana Tanoesoedibjo, Yenny Wahid, Coreta Putut Eko Bayu Suseno, Puti Guntur Soekarno, Annisa Pohan Yudhoyono, Donna A Latief, Sendy Dede Yusuf, dan Margaret Vivi.

"Satukan Doa untuk Negeri" menghadirkan pemuka agama, seperti Prof Dr KH Nasaruddin Umar MA, Pendeta DR Henriette Hutabarat Lebang, Romo Andang Listya Binawam SJ, Ida Padanda Panji Sogata, Y.M Bhakte Sukhantho Mahathera, dan Xs Budi S Tanuwibowo.

Adapun, link registrasi webminar dari "Satukan Doa untuk Negeri", yaitu https://bit.ly/2M00rfP

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengajak masyarakat berdoa untuk Indonesia. "Saudara-saudara terkasih sebagai umat yang bertakwa kepada Tuhan YME, marilah kita luangkan waktu sejenak di Hari Rabu, 27 Januari 2021, jam 13.00. Bersama-sama bersatu, merendahkan diri di hadapan-Nya dan berdoa bagi negeri yang kita cintai Indonesia," kata Liliana Tanoesoedibjo dalam akun Instagram @liliana_tanoesoedijo, Rabu (26/1/2021).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan doa bersama ini ditujukan agar seluruh rakyat Indonesia diberikan kekuatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa. "Agar kita semua dipimpin-Nya, diberikan kekuatan dan dihindarkan dari hal- hal yang tidak berkenan di hadapan-Nya," jelas Liliana Tanoesoedibjo.

"Biarlah hikmat, penyertaan dan berkat yang dari pada-Nya selalu memberi kedamaian dan menyertai bangsa dan negara yang kita cintai, Indonesia ????????," ungkapnya. Ungkapan Liliana Tanoesoedibjo di akun Instagramnya tersebut disambut komentar positif dari para netizen.
Besok, Pukul 13.00! 9 Srikandi Persembahkan


"Cepat pulih kembali negriku tercinta," tulis akun @fersiana7. Dengan banyaknya bencana yang akhir-akhir ini terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, warganet berharap kondisi Indonesia bisa segera bangkit.

"Kita selalu berdoa untuk negri Indonesia tercinta ini," kata akun @lie.nienie."Tuhan lindungi Indonesia," tambah akun @Dryennyirawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)