Megawati dan JK Diprediksi Bertarung, Politikus PDIP: Apa Sih yang Tak Mungkin

Selasa, 26 Januari 2021 - 09:42 WIB
loading...
Megawati dan JK Diprediksi Bertarung, Politikus PDIP: Apa Sih yang Tak Mungkin
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira menilai kemungkinan Megawati Soekarnoputri dan JK kembali bertarung di Pilpres 2024 terbuka. Foto/SINDONews
A A A
JAKARTA - Prediksi Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun (RH) yang menyebutkan dua politikus gaek, Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla (JK) kembali bertarung di pemilihan presiden dan wakil presiden ( Pilpres) 202 4 terus mendapat tanggapan.

Baca Juga: PBB Anggap Usulan Kenaikan Ambang Batas Parlemen Bentuk Ketamakan Partai Besar

Kali ini, Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pareira yang memberikan tanggapannya. "Kalau soal mungkin, apa sih yang tidak mungkin," ujar Andreas Hugo Pareira kepada SINDOnews, Selasa (26/1/2021).

Sebab, diakuinya bahwa politik itu bukan ilmu eksakta. "Jadi, melihat dan menganalisa fenomena politik seperti RH melihat pencalonan Pilpres 2024 dengan beragam kemungkinan dengan variabel-variabel pengubah yang sangat mungkin mempengaruhi. Sah-sah saja," pungkasnya.

Baca Juga: Penembakan Massal di AS, 6 Tewas Termasuk Ibu Hamil dan Janinnya

Sekadar diketahui, JK merupakan kelahiran 1942. Sementara, Megawati lahir pada 1947. Sedangkan prediksi Refly Harun itu disampaikannya pada video berjudul 'BUKAN TIDAK MUNGKIN 2024 JK DAN MEGA NYAPRES LAGI!!' yang tayang di Channel YouTube Refly Harun.

Refly mengingatkan 'politisi tidak pernah mati'. Namun, Refly mengakui saat ini Megawati dan Jusuf Kalla memang tidak pernah disebut-sebut dalam survei capres-cawapres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)