Polri Sebut Habib Rizieq Sehat, Kuasa Hukum: Alhamdulillah

loading...
Polri Sebut Habib Rizieq Sehat, Kuasa Hukum: Alhamdulillah
Habib Rizieq Shihab dijenguk keluarganya di Rutan Bareskrim Polri, Senin pagi (25/1/2021). FOTO/Dok Humas Polri
JAKARTA - Polri menyebut kondisi kesehatan tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab dalam keadaan baik.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar ikut senang mendengar kabar baik tersebut. "Alhamdulillah kalau memang sehat, kan memang kita semua ingin sehat," kata Aziz saat dikonfirmasi MNC Portal, Selasa (26/1/2021).

Meski demikian, Aziz menyatakan bahwa Habib Rizieq masih dalam keadaan pemulihan pasca sakit lambung dan sesak. Bahkan ia juga masih sesekali mengalami sesak napas. "(Kondisinya) masih pemulihan supaya tidak sering kambuh sesaknya, kadang (masih sesak)," ujar Aziz.

Baca juga: Dijenguk Keluarga, Polri Pastikan Kondisi Habib Rizieq Shihab Sehat Walafiat



Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono membantah bahwa Rizieq Shihab dalam kondisi sakit.

Menurutnya, informasi yang menyebut bahwa Habib Rizieq Shihab sakit keras di Rutan Bareskrim Polri, itu adalah informasi bohong.

"Kondisinya (Habib Rizieq) sehat walafiyat. Jadi kalau ada isu-isu sakit keras segala macam itu bohong," kata Rusdi di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).



Baca juga: Habib Rizieq Dipindah ke Sel Mabes Polri, Bagaimana Kabarnya?

Menurut Rusdi, selama berada di Rutan Bareskrim, Habib Rizieq Shihab diperlakukan dan diberikan penanganan serta pelayanan terbaik terkait penanganan kesehatan.

"MRS (Muhammad Rizieq Shihab) dalam kondisi sehat walafiyat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," ujar Rusdi.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top