Realita Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00: Kau Paksa Bercumbu, Kau Bunuh Aku!

loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00: Kau Paksa Bercumbu, Kau Bunuh Aku!
Dalam sepekan, tiga wanita muda tewas terbunuh. Dua di antaranya ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Foto/iNews TV
JAKARTA - Dalam sepekan, tiga wanita muda tewas terbunuh. Dua di antaranya ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Di Karawang, Jawa Barat, seorang remaja putri 15 tahun ditemukan di areal persawahan. Warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat sekitar lokasi pun geger dengan penemuan jasad wanita tanpa kepala tergeletak, Kamis (21/1/21)

Temuan ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya jasad anak pejabat Perum Peruri ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Kasus ini pun sudah terungkap dan para pelakunya berhasil diringkus polisi.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan penemuan jasad sekitar pukul. 15.00 WIB dan meluncur ke lokasi.



"Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan jasad. Saat ini jasadnya sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi," kata Oliestha.

Kasus serupa juga terjadi di Denpasar, Bali. Seorang wanita muda tewas bersimbah darah di sebuah homestay di Kota Denpasar. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan bersimbah darah. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dari CCTV yang terpasang dan masih mendalami motif pembunuhan. Sementara itu, jenazah korban sudah dimakamkan di kampung halamannya, Subang, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan juga terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Seorang wanita, 25 tahun, ditemukan tewas di kamar kostnya. Pelaku pembunuhan suami siri dari korban. Pelaku nekat menghabisi istri sirinya itu karena cemburu, istrinya punya hubungan dengan laki-laki lain. Pelaku juga sakit hari karena tidak direstui orang tua korban.



Kasus pembunuhan yang kuat dugaan terkait percintaan itu akan hadir di "Realita" Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 15.00 Wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti juga program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top