Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Positif COVID-19

loading...
Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo Positif COVID-19
etua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 di tengah aktivitas padatnya dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

Baca juga : Penjelasan Kemenkes Soal Bupati Sleman Terpapar Covid-19 Meski Sudah Divaksin

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif COVID-19 dengan CT Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer," kata Doni dalam siaran pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga : Antrean Panjang Terlihat Saat Beijing Gelar Tes Covid-19 Massal



Untuk itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) tersebut kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan COVID-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

Baca juga: Doni Monardo Ajak Tokoh di Daerah Edukasi Masyarakat: Covid-19 Nyata, Bukan Rekayasa

Doni menuturkan, selama ini dirinya begitu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan. Namun, pada Jumat (22/1/2021) sore kemarin, sekembalinya dari Mamuju, Doni dan seluruh staf yang mendampinginya selama di Sulbar dan Kalimantan Barat menjalani tes PCR dan hasilnya Doni dinyatakan positif, begitu juga dengan salah satu stafnya yang juga dinyatakan positif.



Baca juga : Bukti Menunjukkan Varian Baru COVID-19 Inggris Lebih Mematikan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top