Legislator PDIP: Kita Bisa Bandingkan Track Record Bu Risma dengan Pengkritiknya

loading...
Legislator PDIP: Kita Bisa Bandingkan Track Record Bu Risma dengan Pengkritiknya
Menteri Sosial Tri Rismaharini bersiap mengikuti rapat kerja dengan Komisi VIII DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). FOTO/SINDOnews/YULIANTO
JAKARTA - Langkah Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini terus menuai sorotan dan kritikan dari sejumlah elit politik di negeri ini. Baru-baru ini, kritik dilontarkan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW).

Baca juga : Cantrang Sempat Dilarang dan Kini Dilegalkan, KKP Kasih Penjelasan Ini

Mantan Presiden PKS itu melontarkan kritik terhadap Risma yang berkomentar tentang penyebab bencana erupsi Gunung Semeru dan caranya membungkus nasi bagi korban terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat yang disebutnya bukan tugas menteri.

Baca juga : Penjelasan Kemenkes Soal Bupati Sleman Terpapar Covid-19 Meski Sudah Divaksin



Kritik HNW dan elit parpol lain kepada Risma pun ditanggapi oleh Anggota Komisi IX DPR, Nabil Haroen. Sebagai sesama elit PDI Perjuangan, pria yang akrab disapa Gus Nabil ini menganggap, pemimpin itu dilihat dari gagasan, visi, kerja keras, track-record dan keberpihakannya kepada rakyat.

Baca juga: Menelisik 'Panggung Belakang' Risma yang Dinilai Bikin Gerah Elit Politik

" Bu Risma jelas terbukti kerja kerasnya ketika menangani Surabaya, yang bisa kita cek langsung. Perubahan Kota Surabaya yang menjadi asri dan hijau, serta ada peningkatan dalam transformasi sistem, menjadi bukti dari kerja Bu Risma," tutur Nabil saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (23/1/2021).



Baca juga: 3 Alasan Risma Terus Dihujani Kritik
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top