Ini Profil Denny Cagur, Sahabat Raffi Ahmad yang Dipercaya Jadi Jubir PAN

Jum'at, 15 Januari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Ini Profil Denny Cagur, Sahabat Raffi Ahmad yang Dipercaya Jadi Jubir PAN
Denny Cagur Jadi Jubir DPP PAN. Foto/Tangkapan layar Instagram @amanatnasional
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengangkat Denny Wahyudi yang akran disapa Denny Cagur sebagai juru bicara DPP PAN . Sahabat Raffi Ahmad ini menjadi jubir PAN bersama dua politikus senior PAN Viva Yoga Mauladi dan Saleh P Daulay.

Denny Cagur lahir di Bandung, 29 Agustus 1977. Dia memiliki darah Betawi dari ayah dan Sunda dari ibu. Dia sebelumnya sukses dengan grup lawaknya yaitu Cagur bersama kedua rekannya, yaitu Wendy dan Narji, Grup lawak itu didirikan tahun 1997.

Baca Juga: Sepakat Tak Lihat Agamanya, Ini Catatan Muhammadiyah-NU untuk Komjen Listyo Sigit

Nama Denny Cagur semakin eksis lantaran kepiawaiannya dalam membawakan acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar. Hingga kini, dia menjadi pembawa acara musik Dahsyat. Denny Cagur juga terkenal lewat goyangannya, Goyang Bang Jali.

Baca Juga: Video Presenter Leeds TV Jaga Kebugaran Selama Lockdown Bikin Heboh Pengikutnya

Denny Cagur masuk PAN setelah ada tawaran dari Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio . Tawaran itu datang saat dia memang ingin terjun ke dunia politik. "Dari dulu saya sudah tahu PAN dan ingin bergabung sampai akhirnya ditawarkan oleh Mas Eko," demikian dikutip dari video di akun Instagram @amanatnasional.



Diberitakan sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kini punya amunisi baru di posisi juru bicara (jubir) partai. Dia adalah Denny Wahyudi atau yang dikenal publik sebagai Denny Cagur .

Baca Juga: korupsi, Presiden Wanita Pertama Korsel Divonis 20 Tahun Penjara

Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengonfirmasi soal pengangkatan Denny Cagur sebagai Jubir PAN. "Baru-baru saja. Ketum mengangkat Deni Cagur sebagai juru bicara PAN. Menambah energi baru, selain Saleh Daulay dan Viva Yoga Mauladi," kata Yoga kepada SINDOnews, Jumat (15/1/2021).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)