Denny Cagur Jadi Jubir DPP PAN, Viva Yoga Mauladi: Menambah Energi Baru

Jum'at, 15 Januari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Denny Cagur Jadi Jubir DPP PAN, Viva Yoga Mauladi: Menambah Energi Baru
Denny Cagur Jadi Jubir DPP PAN. Foto/Tangkapan layar Instagram @amanatnasional
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) kini punya amunisi baru di posisi juru bicara (jubir) partai. Dia adalah Denny Wahyudi atau yang dikenal publik sebagai Denny Cagur .

Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengonfirmasi soal pengangkatan Denny Cagur sebagai Jubir PAN. "Baru-baru saja. Ketum mengangkat Deni Cagur sebagai juru bicara PAN. Menambah energi baru, selain Saleh Daulay dan Viva Yoga Mauladi," kata Yoga kepada SINDOnews, Jumat (15/1/2021).

Yoga mengatakan, pengangkatan Denny Cagur sebagai jubir DPP PANini menambah energi baru bagi partai yang dinakhodai Zulkifli Hasan ini. "Menambah energi baru agar dalam proses dialog dan sosialisasi partai ke masyarakat, terutama generasi milenial dapat efektif berjalan," ujar Yoga.

Baca Juga: Keluarga Jadi Kekuatan Denny Cagur Dalam Dunia Hiburan dan Bisnis

Denny Cagur sendiri sudah menjalakan tugasnya sebagai jubir. Kemarin, sebagai jubir DPP PAN dia merilis sikap Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh program vaksinasi nasional yang saat ini sedang berlangsung.

"PAN juga berharap agar masyarakat menyambut baik program vaksinasi nasional ini," kata Juru Bicara DPP PAN Denny Wahyudi atau yang lebih dikenal Denny Cagur , Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Mantan Bintang Film Dewasa Jadi Petinggi Klub West Ham United

Denny menegaskan PAN siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyosialisasikan kehalalan dan keamanan Covid-19. "Apalagi Presiden Jokowi sudah menjadi yang pertama divaksin sehingga memberikan ketenangan bagi mereka yang khawatir dengan keamanan dan kehalalan Vaksin Covid-19 Sinovac," katanya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)