Kenang Syekh Ali Jaber, Sekjen PBNU: Beliau Selalu Ajak Cinta Tanah Air

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:16 WIB
loading...
Kenang Syekh Ali Jaber, Sekjen PBNU: Beliau Selalu Ajak Cinta Tanah Air
Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ahmad Helmy Faishal Zaini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ahmad Helmy Faishal Zaini mengucapkan turut berduka atas meninggalnya ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, hari ini pada pukul 08.30 WIB.

“Pertama, kami turut menyampaikan duka yang mendalam,” ungkap Helmy melalui sambungan telepon kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (14/1/2021).

Helmy menyampaikan Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama yang istiqomah dalam menjalankan dakwahnya. “Beliau salah satu ulama yang istikamah dalam menjalankan dakwahnya. Dan kita merasa kehilangan sekali,” ungkapnya.

Selain itu, Helmy menyampaikan jika Syekh Ali Jaber merupakan sosok tokoh bangsa yang turut menjaga protokol kesehatan. “Dan satu hal lagi bahwa sebelum meninggal beliau termasuk orang yang selama ini turut menjaga protokol kesehatan terutama dalam kebangsaan,” katanya.Baca juga : Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Syekh Ali Jaber Wafat

Bahkan, kata Helmy, Syekh Ali Jaber senantiasa mengajak warga masyarakat Indonesia untuk cinta Tanah Air. “Beliau juga selalu mengajak pada warga untuk senantiasa cinta pada Tanah Air,” katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)