Berkumpul Pasca Vaksinasi, Istana Bakal Nasehati Raffi Ahmad

loading...
Berkumpul Pasca Vaksinasi, Istana Bakal Nasehati Raffi Ahmad
Selebritis Raffi Ahmad berfoto bersama Presiden Jokowi usai disuntik vaksin COVID-19. FOTO/INSTAGRAM
JAKARTA - Pasca divaksinasi COVID-19 artis Raffi Ahmad tampak berkumpul dengan teman-teman selebritisnya semalam. Padahal Raffi merupakan perwakilan publik figur yang ikut serta dalam vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin pagi.

"Kami akan nasihati," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Baca juga : Dua Jam Setelah Disuntik Vaksin Jokowi Merasa Sedikit Pegal

Raffi kumpul-kumpul diketahui dari hasil tangkapan layar unggahan Selebgram Anya Geraldin di media sosial. Dalam postingan foto itu Raffi Ahmad tanpa masker dan tidak menjaga jarak. Namun pagi ini unggahan tersebut sudah tak tampak lagi. (Baca juga: Habis Divaksinasi, Raffi Ahmad Akui Tak Rasakan Apapun )



Perilaku Raffi Ahmad yang mengabaikan protokol kesehatan ini pun memunculkan reaksi warganet, tidak terkecuali kalangan artis. Salah satunya adalah penyanyi Sherina Munaf yang juga menyampaikan teguran.

"Hallo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tutur Sherina.

Baca juga : Lionel Messi Hengkang, Barcelona Terjebak Transfer Panik?



Padahal kemarin Raffi Ahmad sendiri juga menyampaikan bahwa protokol kesehatan masih perlu dilaksanakan walaupun telah menerima vaksin. (Baca juga: Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya )

"Ada pesan juga kalau yang udah divaksin tetap kita pakai masker. Tetapi kita juga ikutin aturan protokol kesehatan. Karena kan semuanya juga tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang udah vaksin tetap pakai maskernya. Yang belum vaksin ayo segera vaksin," kata Raffi seusai divaksin, Rabu (14/1/2021) kemarin.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top