Jokowi Divaksin, Begini Beragam Respons Netizen

loading...
Jokowi Divaksin, Begini Beragam Respons Netizen
Presiden Jokowi saat divaksin Covid-19, Rabu (13/1/2021). Foto/Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
JAKARTA - Tagar #JokowiDiVaksin mendadak ramai di media sosial Twitter sejak, Rabu (13/1/2021) pagi. Jelang pukul 10.00 WIB telah ada 4.343 orang yang mencuit tagar tersebut.

Cuitan itu pun kini menjadi yang paling populer dibandingkan tagar lainya. Masyarakat dunia maya tampak memerhatikan detik-detik Jokowi divaksin dan disiarkan langsung sejumlah televisi.

Mereka yakin langkah Presiden Jokowi ini sebagai orang pertama yang divaksin ini demi memberikan rasa aman dan rasa percaya bagi masyarakat. "Presiden menjadi orang pertama yang divaksin bukan karena hendak mendahulukan diri sendiri, tetapi agar semua yakin bahwa vaksin ini aman dan halal," cuit @seruanhl.

(Baca juga: Gemetar Memvaksin Jokowi, Dokter Kepresidenan: Alhamdulillah Berhasil... ).



"Bangga punya PAK JOKOWI @jokowi. Presiden menjadi orang pertama yang divaksin bukan karena hendak mendahulukan diri sendiri, tetapi agar semua yakin bahwa vaksin ini aman dan halal," cuit @Nelly_Kawaii

Sementara itu, komentar nyeleneh juga diungkapkan sebagian netizen yang melihat vaksinasi Jokowi cukup tegang. Hal ini membuat dokter yang menyuntik tampak gemetaran. "Pak dokternya kurang santuy ????," cuit @trombollll

Dengan upaya vaksinasi ini, sejumlah nitizen berharap Indonesia bisa bangkit dari pandemi yang dimulai sejak Maret 2020.



"Hari ini Program Vaksinasi resmi dimulai, Semoga kita bisa bangkit dari Pandemi ini,” cuit @Mockingjacks_.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top