Barang Milik Sriwijaya Air Ditemukan di Kedalaman 23 Meter

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:03 WIB
loading...
Barang Milik Sriwijaya Air Ditemukan di Kedalaman 23 Meter
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa sejumlah barang milik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang didapat, ditemukan di kedalaman 23 meter di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa sejumlah barang milik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang didapat, telah berhasil ditemukan di kedalaman 23 meter di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

"Barang-barang ini temukan dari kedalaman 23 meter," kata Hadi dalam jumpa persnya di atas KRI John Lie-358, Minggu (10/1/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima dari penyelam, kata dia, visibility di bawah air tersebut juga baik dan jelas. Sehingga, hal ini memungkinkan apabila masih bisa ditemukan bagian-bagian lain dari pesawat tersebut ataupun korban, hingga sampai sore ini sudah bisa diangkat jika tidak ada perubahan arus air di bawah.

( ).

"Namun sampai sekarang arus bagus pandangan bagus. Mudah-mudahan dari apa yang ditemukan ini bisa kita kembangkan dan kami yakin bahwa di situlah titik yang diperkirakan jatuhnya pesawat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)