Sriwijaya Air Jatuh, Mantan Ketum HMI Mulyadi Berangkat Bersama Istri dan Mertuanya

Sabtu, 09 Januari 2021 - 21:58 WIB
loading...
Sriwijaya Air Jatuh, Mantan Ketum HMI Mulyadi Berangkat Bersama Istri dan Mertuanya
Mantan Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid Hasan saat berfoto bersama dengan Mulyadi P Tamsir dan istrinya. Foto/Instagram Arief Rosyid
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P Tamsir termasuk penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak, Sabtu (9/1/2021).

Mulyadi pergi bersama tiga orang dekatnya, yakni istrinya bernama Makrufatul dan mertuanya, Khasanah.

Hal tersebut dibenarkan Arief Rosyid Hasan yang juga mantan Ketua Umum PB HMI melalui akun Instagramnya, @ariefrosyid.id

"Rombongan 4 orang, atas nama Mulyadi P Tamsir, Makrufatul, Khasanah, Andi Syifa Kamila, Seat Number 12 A, B, C, D. Ya Allah mohon doaanya selamat dunia akhirat," tulis Arief Rosyid di laman akun Instagramnya, Sabtu (9/1/2021).( )

Arief Rosyid juga memosting fotonya saat menghadiri resepsi pernikahan Mulyadi dan Makrufatul.

Sebelumnya, Direktur Adm Bakornas Leppami PB HMI Rizki menuturkan, Mulyadi dan sang istri rencananya berangkat ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk pulang kampung.

"Untuk infonya, beliau mau pulang kampung," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (9/1/2021). ( )

Dia mengatakan, hingga saat ini pihak PB HMI masih belum bisa melakukan komunikasi dengan Mulyadi. Dia pun membenarkan Mulyadi dan sang istri berada di pesawat tersebut.

"Info yang berkembang saat ini eks Ketum PB HMI Mulyadi P Tamsis dan istri salah satu penumpang, Sriwijaya Air yang akan terbang ke Pontianak Kalimantan. Untuk saat ini kita tidak bisa mengontak eks Ketum Mulyadi," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)