Perkuat Sinergi, Perwira TNI AD Gowes Bareng Pejabat BTN

loading...
Perkuat Sinergi, Perwira TNI AD Gowes Bareng Pejabat BTN
Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat menggelar acara sepeda bersama dengan jajaran pejabat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Foto/Istimewa
JAKARTA - Sebagai bentuk kebersamaan untuk memperkuat sinergitas dengan instansi pemerintah, Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat (Ditkuad) menggelar acara bersepeda bersama dengan jajaran pejabat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan gowes bareng tersebut diikuti sekitar 50 orang peserta terdiri atas Perwira Tinggi (Pati) Mabesad, personel Maditkuad serta pejabat BTN .

Adapun jarak yang harus ditempuh oleh rombongan gowes sejauh 32 Km, dengan mengambil start dari Maditkuad (Jalan Wahidin) menuju Monas lalu Kota Tua menuju Tubagus Angke sampai titik finish di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, kegiatan gowes bareng ini untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini, sehingga tubuh akan selalu sehat dan bugar.

"Kegiatan gowes bareng bersama BTN digelar untuk menyampaikan pesan hidup sehat dengan olahraga sepeda serta dalam rangka silaturahmi guna memantapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik," tulis siaran pers Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).(Baca juga: Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika, Ini Harapan DPR untuk TNI AD )

Apalagi olahraga sepeda merupakan salah satu olahraga yang ramah lingkungan, dapat keringat juga sehatnya.



Selama pelaksanaan kegiatan para peserta gowes tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan juga pemeriksaan suhu sebelum melakukan kegiatan.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Irjenad Letjen TNI Benny Susianto , Pa Ahli Tk III KSAD Bidang Ekkudag Mayjen TNI Irwan Zaini, Dirkuad Brigjen TNI Temas, Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, dan Direktur Remedial and Wholesale Risk BTN Elisabeth Novie Riswanti.(Baca juga: Saleh Husin Tutup Tahun 2020, Gowes 61 KM Bersama Pramono Anung dan Meutya Hafid )
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top