Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika, Ini Harapan DPR untuk TNI AD

Selasa, 15 Desember 2020 - 07:48 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika, Ini Harapan DPR untuk TNI AD
Wakil Ketua DPR RI Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin, mengucapkan selamat Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri untuk TNI Angkatan Darat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin, mengucapkan selamat Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri untuk TNI Angkatan Darat yang diperingati setiap tanggal 15 Desember setiap tahunnya untuk mengenang pertempuran di Ambarawa.

Azis pun menyampaikan sejumlah harapannya kepada TNI AD dalam perayaan Hari Infanteri di tengah pandemi Covid-19 ini. "Selamat memperingati selamat Hari Juang Kartika kepada seluruh TNI Angkatan Darat. Saya berharap TNI AD terus mengedepankan nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan, dan sifat pantang menyerah, terutama di tengah masa sulit, masa pandemi seperti ini," kata Azis kepada wartawan, Selasa (15/12/2020). (Baca juga: Hari Juang TNI AD, Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan 6.750 Sembako di Sultra)

Mantan Ketua Komisi III DPR RI itu juga mendorong agar TNI AD dapat memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lainnya, mengingat hal tersebut sebagai kekuatan bela negara, mencerminkan tekad TNI AD yang kuat, tangguh, dan modern. "Serta dicintai dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia," imbuh legislator dapil Lampung ini. (Baca juga: TNI AD Waspadai Ancaman Serangan Penyalahgunaan Teknologi Digital)

Lebih dari itu, politikus Partai Golkar ini juga mengapresiasi kinerja TNI yang selama ini terus berkomitmen mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI. "Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja TNI, khususnya TNI AD, yang hingga saat ini terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI," pungkas mantan Ketua Badan Anggaran DPR ini.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)