Fahri Hamzah: Amerika Saja Rekonsiliasi, Masak Kita Berantem Terus

Senin, 04 Januari 2021 - 09:10 WIB
loading...
Fahri Hamzah: Amerika Saja Rekonsiliasi, Masak Kita Berantem Terus
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengajak kepada para pemimpin di Tanah Air untuk melakukan rekonsiliasi dan tidak melulu berkonflik.

Adapun cara Fahri dilakukan dengan menunjukkan cuitan Twitter Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden . Dalam cuitannya, Biden berjanji akan menjadi presiden bagi seluruh warga AS, terlepas memilih dirinya atau tidak dalam pilpres lalu.

(Baca juga : Muhammadiyah Minta para 'Pemain' Harga Kedelai Diseret ke Pengadilan )

Biden juga berjanji akan membuat kehidupan seluruh warga AS menjadi lebih baik. "Here’s my promise to you: I’ll be a president for all Americans. Whether you voted for me or not, I’ll wake up every single morning and work to make your life better," cuit Joe Biden, 4 Januari 2021.

(Baca juga : Soal Penemuan Seaglider Asing di Selayar, KSAL: Patut Diwaspadai )

Fahri yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora Indonesia ini pun memosting pernyataan yang mendorong agar adanya rekonsiliasi di Indonesia. "Amerika aja rekonsiliasi...masak kita berantem terus..." cuit mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. ( )

Cuitan Fahri mengundang respons banyak penghuni jagad Twitter. Warganet atau netizen pun meramaikan kolom komentar Fadli dengan pendapat beragam.

Salah satunya pemilik akun @Harkenkuken."Mereka hanya dua partai bang, lah kita banyak partai banyak pula yang harus di ajak berunding, yang sudah diajak rekonsiliasi dan sudah masuk ke pemerintahan masih juga ada yang bisa di internalnya," cuitnya.( )

Pendapat lain disampaikan pemilik akun @Annas83171061 yang menilai sebenarnya rekonsiliasi sudah terjadi. "Rekonsiliasi sudah terjadi...tapi sepertinya enggak sampai tingkatan yang terbawah," tulisnya.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)