Amien Rais Prediksi Jokowi Pilih Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:51 WIB
loading...
Amien Rais Prediksi Jokowi Pilih Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri
Amien Rais prediksi Jokowi pilih Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo jadi Kapolri. Foto/Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais memprediksi Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo bakal dipilih Presiden Jokowi menjadi Kapolri , menggantikan Jenderal Idham Azis yang akan pensiun. Hal itu dikatakan Amien melalui Channel YouTube Amien Rais Official, Rabu (30/12/2020).

"Saudara-saudaraku, saya akan bikin video, cepet sekali. Jadi, kita tahu akan ada Kapolri baru, dan banyak spekulasi nama-nama beredar, ada tujuh, sekarang tinggal tiga, dan lain-lain. Tapi kalau saya tidak mendahului takdir, saya yakin yang akan dipilih Pak Jokowi yaitu Kabareskrim sekarang ini yaitu Pak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo ," kata Amien dalam video berjudul 'Siapa Kapolri Baru?' tersebut.

( ).

Amien Rais menambahkan, kalau sampai Listyo Sigit tidak menjadi Kapolri, tidak apa-apa. "Saya malah senang. Tapi, ini adalah logika saya sebagai pengamat katakanlah, bahwa ini yang paling nyaman, paling aman, paling cocok dengan Pak Jokowi," kata Amien Rais sambil tersenyum.

( ).

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, Amien Rais kembali mengatakan, kalau dia keliru,tidak apa-apa. "Saya Alhamdulillah, malah. Tapi saya yakin ini yang nanti akan dipilih. Dan DPR tinggal sami'na wa atho'na ," pungkas pendiri Partai Ummat tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)