Diduga Diretas, Akun Twitter Ustaz Yusuf Mansur Singgung Soal Istana dan 2024

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:38 WIB
loading...
Diduga Diretas, Akun Twitter Ustaz Yusuf Mansur Singgung Soal Istana dan 2024
Netizen dibuat heboh dengan kicauan pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Netizen dibuat heboh dengan kicauan pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur pada Rabu (30/12/2020) pagi. Melalui akun Twitter pribadinya, Bos Grup Paytren itu menulis cuitan yang menurut netizen tampak tidak seperti biasanya. Yusuf Mansur berkicau perihal ‘tahun 2024’ dan ‘istana’.

“Salam, Yusuf Mansur. Salam 2024. Hahaha. Live every day dari istana, buakakakaka,” tulisnya melalui akun Twitter @Yusuf_Mansur, Rabu (30/12/2020). (Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Ultah di Tengah Isolasi, Perawat RSPAD Berikan Ucapan Mengharukan)

Sontak saja cuitan itu mengundang perhatian netizen. Ramai dari mereka yang memberikan komentar penuh heran. Bahkan tak sedikit yang menduga-duga apakah kalimat tersebut benar ditulis oleh Yusuf Mansur atau justru akun Twitter centang biru itu diretas. (Baca juga: Pemerintah Diminta Bersikap Terkait Maraknya Peretasan Media)
“Diretas?," komentar akun @cherryadnan.

"Astaghfirullah...entah ini adminnya yang salah twit atau diretas...gak mungkin Pak Ust inih," tulis akun @rushdea.

"Saya juga curiga diretas, cuitannya langsung begitu semua di jam yang sama," tulis akun @penulis_cerita.

"Ini adminnya siapa. Kok nyuitnya pake ketawa terbahak-bahak?," tulis akun @RiegoSowel.

Mengamati rentetan cuitan Yusuf Mansur pada Rabu pagi, cuitan tersebut ditulis dalam waktu yang berdekatan dengan tulisan lainnya. Di mana Yusuf Mansur mengajak para investor untuk mengoleksasi saham PT Waskita Karya (WSKT) Tbk. dan sederet emiten BUMN lainnya.

"Yang udah megang Waskita, pegangin. Asli, insyaaAllah bakal langgeng di 2021. Aaamin. Juga BUMN yang lain. Pegangin aja. Jadi Owner lah. Bismillaah. Bukan taking profit," cuitnya.

Dia juga menyinggung soal 2024 di mana dirinya optimistis dapat menjadi salah satu yang mempunyai andil dalam membuka dan menutup perdagangan saham. Yusuf Mansur juga menyinggung soal presiden. “Afirmasiin, visualisasiin, saya nanti di 2024, yang buka dan nutup, sambil arRahmaanan dan al Waaqi'ahan, di Bursa... Hahaha. Buka dan tutup dengan al Qur'an, hehehe. Biar berkah di awal, di pertengahan, dan di akhir. Sekalian sebagai Presiden, ceramah dulu di Bursa, hahaha,” tulisnya.

Semakin banyak netizen yang memberikan komentar sembari menerka-nerka maksud dari cuitan Yusuf Mansur tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)