Kerap Nyinyir Program Jokowi-Maruf, Golkar Tantang Sandi Pulihkan Pariwisata

Kamis, 24 Desember 2020 - 12:49 WIB
loading...
Kerap Nyinyir Program Jokowi-Maruf, Golkar Tantang Sandi Pulihkan Pariwisata
Ketua DPP Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily menantang Sandiaga Uno membuktikan kemampuannya memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily mengajak semua pihak untuk menghormati presiden dalam memilihpara pembantunya. Semua pihak hendaknya memberikan kesempatan kepada figur-figur baru untuk bekerja sebaik-baiknya.

"Tak mudah bagi para anggota kabinet baru menjalankan tugas-tugas kenegaraan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang berdampak kepada berbagai dimensi, terutama ekonomi, sosial dan bahkan dalam politik. Diperlukan kerja keras super ekstra untuk membantu Presiden Jokowi," kata Ace kepada SINDOnews, Kamis (24/12/2020).

(Baca:Dikasih PR Percepat 5 Destinasi Wisata Prioritas, Sandi Bakal Gercep)

Namun, Ace juga memberikan catatan kepada para menteri baru, khususnya mantan calon wakil presiden (Cawapres) 2019, Sandiaga Uno yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ).

"Salah satu figur yang menarik dari Menteri baru ini adalah Sandiaga Uno, mantan Cawapres. Kini ditugaskan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Bertugas di Kementerian itu bukan hal yang mudah, apalagi di era pandemi yang mengalami kelesuan," ujarnya.

Kerap


Menurut mantan Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 lalu itu, Sandi selalu berdebat dengan dirinya saat Pilpres lalu, Sandi pun selalu skeptis dan 'nyinyir' terhadap program-program yang ditawarkan Presiden Jokowi dengan berbagai 'SANDI-waranya'. Untuk itu, kini Sandi harus membuktikan kinerjanya untuk memulihkan pariwisata pascapandemi Covid-19.

"(Sandi) Harus membuktikan bahwa dia dapat memulihkan economic tourism yang berkontribusi besar terhadap pendapatan negara," tantang Ace.

(Baca:Jabat Menparekraf, Sandiaga Diharap Mau Berdiskusi dengan Stakeholders)

Ace melanjutkan, Sandi juga harus membuktikan bahwa program One Kabupaten One Center Enterpreneurship (OK OCE) yang digaungkan dirinya dapat mendorong dan mengembangkan ekonomi kreatif kita yang berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi kita pasca pandemi."Ayo, buktikan Bang Sandi!," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)