Special Report Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Teror Begal Bekasi

Rabu, 23 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Teror Begal Bekasi
Rangkaian teror begal akan hadir di Spesial Report hari ini pukul 15:30 WIB secara langsung di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar di Bekasi tewas mengenaskan setelah menjadi korban begal . Korban adalah Andika Putra Prananda, warga Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam melancarkan aksinya, kawanan begal beraksi dalam berkelompok. Terekam kamera CCTV, insiden pembegalan tersebut viral di media sosial. Berbekal rekaman CCTV dan keterangan saksi, Polisi kini memburu 8 pelaku. (Baca juga: Terungkap, Remaja Tewas Penuh Luka di Teluk Pucung Bekasi Dihabisi Begal Motor)

Hanya selisih satu hari, teror begal kembali terjadi di Bekasi. Seorang pesepeda menjadi korban begal saat berolahraga. Demi menghindari sabetan senjata tajam, korban menjatuhkan diri dan meminta pertolongan warga. Begal pun ditangkap petugas keamanan sekitar dan dibawa ke kantor polisi. (Baca juga: Awas, Jambret di Mojokerto Sasar Emak-emak Berdaster)

Rangkaian teror begal akan hadir di "Spesial Report" hari ini dipandu host Arlista Hadhi pukul 15:30 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)