Serahkan Jabatan Menag kepada Gus Yaqut, Fachrul Razi Ungkap Ada Tim Impian di Kemenag

Rabu, 23 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Serahkan Jabatan Menag kepada Gus Yaqut, Fachrul Razi Ungkap Ada Tim Impian di Kemenag
Fachrul Razi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Fachrul Razi resmi menyerahkan jabatan Menteri Agama (Menag) kepada Yaqut Cholil Qoumas ( Gus Yaqut ). Menurutnya, Yaqut pasti pilihan tepat dari Presiden Jokowi .

"Pertama-tama, Saya selaku Menteri Agama 2019-2020 mengucapkan selamat datang kepada Pak Yaqut Cholil sebagai Menteri Agama yang telah diangkat oleh Bapak Presiden," ungkap Fachrul dalam Serah Terima Jabatan Menteri Agama RI berlangsung secara virtual, Rabu (23/12/2020).

Fachrul mengatakan, menteri pilihan Presiden adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kementerian Agama (Kemenag) . "Saya selalu berasumsi pasti pilihan Presiden adalah pilihan yang paling tepat. Saya yakin Bapak akan dapat memimpin Kementerian ini dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu, Fachrul juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenag juga Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi. "Kedua, Saya terima kasih kepada teman-teman, khususnya Pak Wamen dan teman-teman."

( ).

Fachrul pun menceritakan awal mula ketika ia masuk di Kemenag yang dianggapnya akan mendapat kesulitan, tapi ternyata tidak.

"Kenapa tidak? Karena di dalam Kementerian Agama ini sudah ada tim yang sangat bagus, kita sebut dream team. Dream team ini bukan tim yang mimpi, tapi impian orang sebuah tim yang luar biasa itu ada di sini. Kalau di dalam sepak bola dream team itu hanya tim-tim yang tertentu saja. Dia bukan hanya memenangkan pertandingan, tapi mainnya sangat bersih dan sangat cantik untuk dilihat, nah begitulah tim ini," ungkapnya.

Fachrul pun menilai jika dream team di bawah pimpinan Wamen Zainut juga sangat bagus kerjanya. "Bersama-sama kami membangun Kementerian Agama ini, tidak ada yang kasar, tidak ada yang kotor, semua bersih, tapi betul-betul dapat menghasilkan kesuksesan yang luar biasa."

( ).

Fachrul Razi pun mengucapkan terima kasih kepada dream team ini. "Mudah-mudahan semua selalu sehat, dapat usia panjang yang barokah, sehingga bisa dapat berbuat lebih banyak untuk umat dan bangsa," kata Fachrul.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)