Tolak Jadi Pengacara Habib Rizieq, Ini Penjelasan Yusril Ihza Mahendra

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Karena itu kata Yusril, ketika banyak yang meminta bantuan ke dirinya, ia pun balik bertanya: mengapa tidak minta bantuan Prabowo Subijanto? Saya kan anda bilang sudah murtad dan kafir.

"Beliau Menhan dan anak buah Presiden Jokowi, tentu beliau bisa membantu. Saya sampai sekarang berada di luar pemerintahan dan tidak menjadi anak buah siapa-siapa. Masa minta bantuan sama orang yang anda anggap murtad dan kafir seperti saya," tutur Yusril.

Yusril menganggap, Prabowo yang dulu mereka dukung mati-matian dunia akhirat, sekarang sudah menjadi anak buah Presiden Jokowi. Di sisi lain, Prabowo juga tidak pernah dianggap murtad dan kafir seperti dirimya. Prabowo disebutnya mukmin sejati dan pembela ulama, pembela umat Islam yang sesungguhnya seperti yang mereka katakan selama ini.

"Saya hanya ingin mengingatkan umat Islam, alangkah mudahnya mereka tertipu dan dijadikan permainan dan kepentingan politik. Track record seseorang dalam pergerakan Islam di tanah air, serta pembelaannya kepada umat Islam, seperti dianggap tidak pernah ada, bahkan tega-teganya ditenggelamkan, demi membela seseorang yang justru tidak jelas rekam jejaknya dalam pembelaan terhadap umat Islam," pungkas Yusril.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)